RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

Obral Batik di Karebosi Link

IST OBRAL BATIK -- Pengunjung sedang memilih koleksi batik yang ditawarkan sejumlah toko dari Pusat Batik &Tenun Indonesia Karebosi Condotel dalam Promo Obral Batik yang berlangsung di area mainhall Karebosi Link.

MAKASSAR, BKM — Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan koleksi pakaian batik dengan harga murah, pada bulan Juli ini, sejumlah toko dari Pusat Batik & Tenun Indonesia Karebosi Condotel sedang menggelar promo Obral Batik di area mainhall Karebosi Link.
Building Manager Karebosi Link, Binsar J Samosir, mengatakan, ada 9 toko yang ikut meramaikan promo Obral Batik ini. Yakni Adam Batik, Maharani, Anggrek Jaya, Rama Mukti, Batik Marissa, Al-FAwwas, Azza Collection, Tenun Gapuro, Fadillah batik, dan Nosa’s Collection.
Toko-toko tersebut memberikan harga spesial untuk produk batik yang ditawarkan. Ada kemeja batik pria maupun blouse untuk wanita ditawarkan mulai dari Rp50.000 sampai Rp100.000. Ada juga hijab untuk wanita muslim hanya Rp35.000 per lembar.
Selain harga obral, pengunjung juga bisa mendapatkan koleksi pakaian batik eksklusif yang didatangkan langsung dari Solo, Yogya, Pekalongan, dan Cirebon. Termasuk Tenun Ikat dari Jepara.
”’Harga yang ditawarkan untuk koleksi eksklusif ini mulai dari Rp250.000 sampai Rp500.000,” papar Binsar.
Menurutnya lagi, selain untuk memberi kemudahan kepada masyarakat mendapatkan koleksi pakaian batik dengan harga terjangkau, promo ini juga untuk lebih memperkenalkan Pusat Batik & Tenun Indonesia yang terletak di lantai 3 Karebosi Condotel kepada masyarakat luas. Khususnya para pengunjung setia Karebosi Link.
Di Pusat Batik & Tenun Indonesia KarebosiCondotel ini, ada puluhan toko yang siap melayani para pembeli. Koleksi baju batik untuk pria dan wanita di tempat ini tersedia lebih lengkap dan terbuat dari bahan berkualitas dalam berbagai corak maupun motif dengan model-model kekinian.
”Jadi bagi anda yang sedang mencari pakaian batik, silakan kunjungi Pusat Batik & Tenun Indonesia di lantai 3 Karebosi Condotel. Dapatkan koleksi berkelas dengan harga lebih murah dari tempat lain,” tandas Binsar. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top