Sulselbar

Kontigen Barru Raih Tiga Medali O2SN Sulsel

Dr Abustan AB

BARRU, BKM– Kontingen O2SN Kabupaten Barru dihari pertama berhasil merebut tiga medali. Ketiga prestasi yang ditunjukkan wakil pelajar tersebut, masing-masing satu medali emas dipersembahkan Muh Aidil Siswa SMP Negeri I Soppeng Riaja untuk cabang atletik. Kemudian medali perak direbut Mawar siswa SMP Negeri 4 Mallusetasi. Sedangkan medali perunggu atletik tingkat SD juga diraih Satria, siswa SDI Lappatemmu Kecamatan Pujananting. O2SN Provinsi Sulsel tingkat SD – SMP ini berlangsung di Makassar dari tanggal 11 Juli hingga 15 Juli 2018.

Raihan prestasi yang ditunjukkan wakil Kabupaten Barru di ajang O2SN tingkat Provinsi Sulsel, kata Kadis Pendidikan, Dr Abustan AB saat dihubungi Kamis (12/7) merupakan prestasi yang membanggakan dan patut diapresiasi.

“Ini baru dihari pertama Kontingen kita sudah membuktikan kemampuannya dengan mempersembahkan tiga medali dari cabang atletik. Harapan kami selanjutnya pengumpulan pundi-pundi medali bisa semakin bertambah, ” kata Abustan. (udi)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top