Berita

Gaun Cantik di Eprise MP

IST TERBARU -- Salah seorang pengunjung MP sedang memilih busana di stand Eprise.

MAKASSAR, BKM — Sejumlah tenant yang ada di Mal Panakkukang (MP) menghadirkan berbagai produk busana khusus untuk wanita dengan berbagai tema, model, dan harga yang ditawarkan. Salah satunya seperti yang ditampilkan Eprise.
Tenant yang terletak di lantai 1 MP, tepatnya di depan Matahari Department Store itu menawarkan berbagai produk busana wanita modern dan stylish. Gerai ini seolah menjawab berbagai kebutuhan wanita akan berbagai item busana baik yang bisa dikenakan dalam suasana santai, acara resmi, non formal, hingga busana kerja.
Sejak 1997, secara konsisten, Eprise menjaga kualitas pada bahan dan gaya busana up to date. Saat ini Eprise terus berkembang menjadi sebuah fashion brand yang menekankan pada gaya dan kenyamanan berbusana.
Menurut Koordinator Pengawas Eprise MP, Herlina, kebanyakan produk fesyen yang ditawarkan menyasar wanita berusia 17 tahun ke atas. Di tenant tersebut, berbagai produk busana berikut aksesoris untuk mempercantik penampilan Anda bisa didapatkan di sini.
Aneka gaun, dress, blus hingga bawahan seperti celana kerja, jeans, hingga rok ditawarkan dengan harga cukup bersaing. Untuk mempercantik penampilan, Eprise juga menawarkan tas wanita yang tentu saja dijamin kualitasnya. Ada juga pernak-pernik dan aksesori seperti bros, ikat rambut hingga syal-syal unik nan menawan, kacamata, kalung, gelang, hingga pashmina.
Herlina mengemukakan, produk fesyen yang dihadirkan Eprise selalu berusaha memenuhi tuntutan zaman. Karena itu, hampir setiap bulan selalu ada produk busana baru yang up to date sesuai mode yang tren saat ini.
Bukan itu saja, bagi wanita berhijab, Eprise juga menawarkan beragam model busana muslimah. Mulai dari gamis hingga tunik dengan model cukup memikat. Aneka produk Eprise yang merupakan lisensi dari Paris itu selalu menjaga kualitasnya. Karenanya, produk Eprise banyak menyasar golongan middle atau menengah ke atas yang memang sadar akan kualitas sebuah produk.
”Wanita karir cukup banyak yang mampir ke gerai kami,” ungkapnya.
Untuk harga yang ditawarkan, produk dress misalnya, kata Herlina, dibanderol dengan harga Rp400 hingga Rp600 ribuan. Blouse atau atasan Rp200 hingga Rp400 ribuan. Sementara untuk produk gamis yang saat ini ditawarkan diskon hingga 70 persen. Jika harga normalnya berkisar Rp700 hingga Rp800 ribuan, konsumen bisa membelinya hanya dengan harga Rp200 ribuan. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan produk fesyen berkualitas, bisa berkunjung ke Eprise. (rhm/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top