Politik

DPD PAN Pangkep Target Tujuh Kursi di Pileg

Abd Rauf

PANGKEP, BKM– Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) Pangkep menyambut Pileg 2019 dengan memasang target tujuh kursi untuk DPRD Pangkep. Saat ini legislator PAN di dewan memiliki dua wakil rakyat diparlemen.

Target tujuh kursi untuk DPRD tingkat Kabupaten diakui Ketua DPD PAN Pangkep, Abd Rauf saat dihubungi Rabu (11/7) malam. Sebagai sesuatu yang rasional. Meski dipileg periode lalu masih dua wakil PAN. Tetapi periode mendatang menjadi harapan yang harus terwujud bahwa ada tujuh wakil PAN.

“Terutama untuk daerah pemilihan satu dan dapil dua kita pasang target masing-masing dua kursi. Mudah-mudahan dari kedua dapil ini bisa memperoleh empat kursi wakil rakyat, ” kata Rauf.

Sementara untuk tiga dapil lainnya, tambah Rauf, yakni dapil tiga, empat dan lima, diharapkan juga bisa memenuhi masing-masing satu kursi. ” Sehingga secara total harapan target PAN bisa terpenuhi tujuh kursi di DPRD Pangkep dari Pileg 2019, ” ujarnya. (udi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top