Metro

Tim Pemotong Rumput Optimalkan Penataan dan Kebersihan Wilayah

Satgas pemotong rumput memangkas rumput di poros Jl Kapasa Raya, Kelurahan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Kamis (12/7/2018).

TAMALANREA — Tim pemotong rumput kecamatan Tamalanrea, terus menggenjot kebersihan dan penataan wilayah kecamatan Tamalanrea.

Setiap hari, tim pemotong rumput mobile memangkas rumput dibeberapa titik wilayah Tamalanrea. Seperti yang dilakukan, Kamis pagi. Mereka memangkas rumput di Jl Kapasa Raya Kelurahan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea.

“Sesuai arahan dan petunjuk Plt Camat Tamalanrea, kami dituntut untuk mengoptimalkan pembersihan wilayah. Hari ini kami fokus di Kapasa Raya. Semua rumput yang tumbuh di poros Kapasa Raya kita pangkas habis,” kata Basriadi Koordinator/Pengawas Tim Pemotong Rumput.

“Kami bekerja secara tim, dan memiliki zona kerja masing-masing. Setiap hari kami mobile, merapihkan dan memotong rumput di 8 kelurahan,” kata Basriadi. (drw)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top