PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Grab dan Bosowa Taksi Luncurkan Aplikasi Grab

MAKASSAR, BKM — Grab melakukan kerjasama strategis dengan taksi bosowa meluncurkan layanan khusus ‘GrabBosowa’ di aplikasi Grab.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (29/6/2018).

Kerjasama ini menghadirkan layanan Bosowa Taksi di aplikasi grab. Artinya para pengguna taksi bosowa bisa langsung memesan layanan taksi bosowa langsung melalui aplikasi grab. Layanan ini sendiri menjadi yang pertama diluncurkan grab di Indonesia.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan jika Grab memang senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Peluncuran layanan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna.

“Hal ini sejalan dengan misi grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobikitas masyarakat. Kami berharap dapat menjadikan transportasi masyarakat di Makassar lebih baik,” kata Ongki.

Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi mengatakan jika tujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan. Fitur baru ini diharapkan semakin memperkuat layanan Bosowa Taksi sehingga pelanggan makin mudah mendapatkan jasa Bosowa Taksi.

“Melalui kerjasama ini, kami harap dapat menjadi salah satu tambahan chanel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Bosowa Taksi, serta peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi kami,” ungkap Berlan. (*)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top