RAMZAH THABRAMAN
Politik

Alam Pun Ikut Bersahabat, IYL: Ini Semua Tanda-tanda Kemenangan

MAKASSAR, BKM — Cuaca mendung tapi terang menyelimuti kampanye pamungkas pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/6/2018).

Sebelum kampanye dimulai, hujan deras sempat turun. Setelah itu, saat massa terus berdatangan ke lokasi kampanye, cuaca mulai terang kembali. Teduh tanpa terik matahari menyengat.

Cuaca dan alam yang bersahabat itu, semakin membuat  puluhan ribu koalisi rakyat begitu semangat memeriahkan kampanye pamungkas ini.

Menyatunya koalisi rakyat disertasi cuaca yang sejuk dan bersahabat, bisa menjadi tanda-tanda kemenangan bagi pasangan usungan rakyat ini atas izin Tuhan.

“Tadi sebelum Jumat sempat hujan deras. Namun setelah Shalat Jumat, itu berhenti. Meski cuaca mendung tapi tetap bercahaya. Ini bukti bahwa alam juga menyatu ke IYL-Cakka. Semua ini tanda-tanda bahwa Pilgub Sulsel akan kita menangkan,” kata Ichsan di hadapan koalisi rakyat.

Meski demikian, baik IYL maupun Cakka tak ingin jumawa dengan tanda-tanda alam tersebut. Dirinya tetap menyerukan agar seluruh relawan dan tim pemenangan di 24 kabupaten dan kota bekerja lebih ekstra di sisa waktu jelang pencoblosan.

“Enam hari ini kita tidak boleh lengah. Semua infrastruktur tim di daerah harus bekerja. Kemenangan koalisi rakyat menjadi harga diri kita. Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” urainya.

Tanda-tanda kemenangan itu juga terlihat dengan membludaknya puluhan ribu massa di kampanye pamungkas pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati due periode ini.

Keberadaan ribuan massa yang tergabung dalam koalisi rakyat ini menjadi bukti jika sosok dua figur tersebut dicintai dan sukai oleh rakyat.

Ditambah lagi program-program yang dicanangkan, khususnya untuk kesejahteraan masyarakat dan demi masa depan anak cucu kedepannya membuat semangat rakyat Sulsel memenangkan duet nomor urut 4 ini tak pernah surut.

“Janganki lupa tanggal 27 Juni mendatang. Ayo beramai-ramai datang ke TPS. Jangan lupa coblos nomor 4 untuk kehidupan dan masa depan anak cucu kita,” pungkasnya. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top