NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Sulselbar

Kapolres Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran di Selayar

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan saat memimpin apel persiapan pengamanan malam takbiran di halaman Mapolres sore tadi.

KEPULAUAN SELAYAR, BKM–Kapolres kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, S.IK memimpin langsung apel persiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka Hari Raya Idul fitri 1439 Hijriah. Apel dilaksanakan, Kamis (14/6/ 2018) di halaman Mapolres sekitar pukul 17.00 Wita.

Hadir dalam Apel ini Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH, Kabag Ops Kompol Dg. Singai, para Kasat, perwira dan sekitar 100 personil Polres Kepulauan Selayar yang disiagakan untuk pengamanan malam takbiran.

Dalam arahannya Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S IK mengatakan bahwa apel persiapan pengamanan tersebut adalah bentuk kesiapsiagaan personil Polres Kepulauan Selayar yang akan diploting untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada malam takbiran.

“Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Benteng antara lain Parade Bedug yang dipusatkan di Taman Pusaka Jalan Soekarno-Hatta Benteng, dan tetap diantisipasi adanya kegiatan takbiran keliling dan kegiatan masyarakat lainnya,” kata kapolres.

Kapolres memerintahkan anggotanya untuk tetap siaga dalam memberikan jaminan keamanan dalam pelaksanaan  Hari Raya oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut kapolres juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin baik selaku pimpinan, maupun secara pribadi dan keluarga kepada seluruh jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Secara teknis Kabag Ops Kompol. Dg Singai menjelaskan bahwa pengamanan malam takbiran masih merupakan rangkaian Operasi Ketupat.

Sedikitnya 100 personil dari Polres dan 100 personil gabungan instansi dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan ini. (rls)

 


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top