NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Politik

Relawan Sulawesi for Jokowi: Program Pendidikan NH-Aziz Lebih Matang

Anshar

MAKASSAR, BKM — Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menyiapkan sederet program komplet di bidang pendidikan untuk masyarakat Sulsel.

Tidak sekadar menyiapkan pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, pasangan nasionalis-religius itu juga menjamin hilangnya beragam pungutan di semua tingkatan sekolah.

Relawan Muda Sulawesi for Jokowi, Anshar menilai, program-program pendidikan NH-Aziz lebih matang, jika dibandingkan dengan program pendidikan yang ditawarkan kandidat lain. Menurutnya, program pendidikan berkualitas kandidat nomor urut satu itu sangat cerdas dan inovatif.

Ia menjelaskan, NH-Aziz menawarkan program pendidikan yang saling berkaitan. Mulai dari penguatan kualitas tenaga pendidik atau guru hingga meningkatkan minat bersekolah siswa.

“Tak sekadar menyiapkan sistem pendidikan yang baik dan gratis, bukan murah, NH-Aziz juga menyiapkan seluruh perangkat pendidikan berkualitas,” jelas pria yang akrab disapa Bung Ilo itu.

Menggratiskan perlengkapan sekolah, kata Ilo, secara otomatis meningkatkan minat bersekolah para anak-anak. Setelah minat bersekolah ada, NH-Aziz pun tak memberatkan siswa dalam hal biaya pendidikan. Kemudian, menyiapkan tenaga pendidik yang berkualitas pula.

“Jadi tak sekadar fokus memperhatikan pendidikan usia dini saja seperti program kandidat lainnya. Soal pendidikan, NH-Aziz sudah mengkaji masalah tersebut dengan matang, berani, dan inovatif kemudian menuangkan program-programnya sebagai solusi,” tuturnya.

“Yakin saja bahwa pendidikan berkualitas ini sangat bermamfaat dan pendidkan di Sulsel akan sangat maju,” ujarnya menambahkan. (**)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top