NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Politik

Pasca Idul Fitri, KBB Makassar Siapkan Halal Bihalal Akbar untuk NH-Aziz

Bambang Suprianto

MAKASSAR, BKM — Komunitas Biringkanaya Bersatu (KBB) Kota Makassar terus menggalang dukungan untuk pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Kandidat nomor urut satu itu disebut sebagai kandidat yang hadir dengan program yang jelas dan inovatif.

Hal itu diungkapkan Bambang Suprianto, selaku Ketua KBB Makassar saat menjamu Nurdin Halid dalam kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama di Gedung Serbaguna Yayasan Dasrussalam, Sudiang, Rabu (13/6/2018).

“Pak NH sudah beberapa kali berkunjung ke Biringkanaya, meski dipenghujung Ramadan antusiasme warga menyambut beliau sangat baik,” ungkap Bambang.

Pria yang juga Ketua Pemenangan Appi-Cicu dan NH-Aziz Biringkanaya itu mengungkapkan pihak juga tengah menyiapkan kegiatan Halal Bihalal Akbar bersama warga Biringkanaya pasca Idul Fitri.

“Setelah lebaran, kami siap mengadakan acara halal bihalal akbar se-Biringkanaya, lokasinya nanti akan kami sampaikan apakah nanti di Perumnas atau di titik strategis yang intinya pak NH bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Otomatis, jika NH bisa berinteraksi dengan masyarakat semua program unggulan dari pak NH, bisa langsung ditersampaikan ke masyarakat. Masyarakat akan ingat nomor satu hingga pemilihan, itu bisa melekat,” ucapnya menambahkan. (**)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top