NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Gojentakmapan

Amankan Pawai Takbiran, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Gowa

Denah rute pawai takbiran di Gowa.

GOWA, BKM — Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal sehari lagi, persiapan pawai takbiran pun tengah dilakukan.

Untuk kegiatan takbir keliling dengan pawai kendaraan hias ini yang diselenggarakan Pemkab Gowa, jajaran Satlantas Polres Gowa pun mulai menata denah rute pawai takbiran yang akan dilakukan, Kamis (14/6/2018) malam.

Pawai takbiran yang akan diikuti oleh berbagai majelis masjid dari masing masing kecamatan yang ada di Gowa ini, pada pelaksanaannya akan melewati beberapa rute yang telah ditentukan oleh Satlantas Polres Gowa dengan titik kumpul (start) di lapangan Syekh Yusuf Discovery.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta, Rabu (13/6/2018) malam mengatakan, sejumlah personil Satlantas akan ditempatkan di setiap rute yang dilewati oleh peserta pawai.

“Ya, untuk pengamanan jalannya pawai takbiran ini, kami sudah melaksanakan pengamanan rute. Jadi intinya, personil Satlantas hadir untuk memberikan kelancaran arus lalulintas untuk para peserta pawai takbiran,” kata AKP Religia. (saribulan)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top