NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Sulselbar

215 Ribu Surat Suara Pilgub Siap Disortir di KPU Sidrap

Ketua KPU Sidrap Dahlia didampingi staf dan Petugas Polres Sidrap menerima kertas suara Pilgub Sulsel dari KPU Provinsi.

SIDRAP, BKM — Surat suara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 sudah tiba di kantor KPU Sidrap, Jalan Ressang No 6 Pangkajene, Selasa, 12 Juni, sekitar pukul 02.26 wita dini hari.

Surat suara tersebut diangkut dengan menggunakan mobil truk Dyna enam roda warna kuning bernopol DD 8893 KE serta mendapat pengawalan ketat dari Dit Shabara dan Dit Intelkam Polda Sulsel.

Surat suara dari percetakan PT. Adi Perkasa Makassar itu diterima langsung oleh Ketua KPU Sidrap, Dahlia dan disaksikan Staf Panwaslu Sidrap, Yoga dan Briptu Herman anggota Sat Intelkam Polres Sidrap.

“Yah, dini hari tadi kami sudah terima kertas surat suara Pilgub yang dibawa langsung dari percetakan di Makassar dengan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian,” kata Ketua KPU Sidrap, Dahlia, Rabu (13/06/2018).

Adapun jumlah surat surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tahun 2018 yang tiba di Kantor KPU Sidrap sebanyak 44 Colly/Dos isi 217.461 lembar.

Itu terdiri dari 43 Colly/ Dos isi 5.000 lembar/dos dengan jumlah 215.000 lembar. Kemudian 1 Colly/Dos isi 2.461 lembar.

Sekedar diketahui, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 diikuti empat Paslon yakni Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, serta Bupati dan Wakil Bupati Sidrap akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. (ady)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top