NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Bisnis

Marwati, Raih Miliaran dari Bisnis MLM Sistem Online

MAKASSAR, BKM–Jalankan bisnis MLM secara online, Marwati Sibali raih untung mencengangkan. Dalam sehari, keuntungannya bisa mencapai Rp 5 juta.

BKM menemui Marwati di Hotel Ramedo Makassar pada Minggu (11/6). Ia melaksanakan buka bersama dengan puuhan anak yatim dengan atas namanya. Buka bersama ini menjadi program berbagi berkah darinya dan juga syukuran atas pencapaian bisnisnya selama ini.

Sejak bergabung dengan sebuah perusahaan yang bersistem MLM, For Gewinner sejak 15 bulan lalu, dirinya telah mendapat untung berlipat. Wanita yang sebelumnya hanya sebagai ibu rumah tangga ini, kini memiiki income sebesar Rp 2,5 Miliar selama ia bergabung hingga kini.

Wanita yang beralamat di Perumnas Antang ini mengatakan jika ia telah memiliki total jaringan lebih dari 300 ribu member. Dan dirinya menambahkan, tak mungkin ia bisa mencapai seperti itu tanpa metode penjualan secara online.

“Kalau tidak online, tak mungkin saya bisa sebesar ini. Saya itu IRT, jadi aktivitas dalam rumah harus lebih banyak daripada diluar rumah. Nah itulah kekuatan bisnis online,” katanya.

Produk yang dijualnya hanya satu, namanya Glujelly. Produk ini adalah sebuah bubuk rasa strawberry yang memiki banyak khasiat kesehatan. Berbagai penyakit diyakini bisa disembuhkan, seperti misalnya diabetes, kolesterol, dan asam urat. Produknya ternyata juga baik untuk ibu hamil, supaya bayi yang akan dilahirkannya sehat dan juga cerdas mulai dari kandungan.

Marwati mengisahkan, sejak ia bergabung, baru sebulan saja ia telah mendapat keuntungan sebesar Rp 50 juta. Keuntungan pertamanya ini ia pakai kemudian untuk berangkat umroh.

Selanjutnya, ia pun kembali mendapat beberapa keuntungan lagi. Reward yang didapatkannya pun sudah ada 14 handphone, 8 laptop, 3 tiket tour ke Bangkok, 4 motor honda CBR, dan 2 mobil honda jazz. Selain itu ia juga telah bisa membeli dua kavling tanah dan dua rumah yang semuanya dibeli secara cash.

Marwati menambahkan jika tiap harinya ia menjalankan bisnis ini melalui handphone pribadinya. Mulai jam 10 malam sampai subuh ia terus bekerja mempromosikan produknya ini melalui berbagai media sosial. Hasilnya pun sangat maksimal. Costumernya sendiri hampir ada di semua kota yang ada di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara.

“Mudah-mudahan produk ini bisa memberi manfaat bagi semua orang. Dalam setahun saya bisa menjadi miliarder sebagai seorang ibu rumah tangga,” tegasnya. (nugroho)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top