Bisnis

Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Nobar Piala Dunia Berhadiah

MAKASSAR, BKM — Menyambut FIFA World Cup Rusia 2018, Phinisi Hospitality Indonesia akan mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) gelaran piala dunia. Nobar ini dilaksanakan dari 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

Nobar dilakukan di lima unit hotel yang ada di Makassar dan Kendari. Kelima hotel tersebut, yaitu Hotel Grand Clarion Makassar, Hotel Almadera, Hotel The Rinra Makassar, Hotel Dalton, Hotel Grand Clarion Kendari, dan Portico Garage.

Dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Grand Clarion Makassar pada Kamis (7/6), CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengatakan berbagai aktivitas telah dipersiapkan oleh pihaknya untuk turut memeriahkan eouforia piala dunia. Khususnya bagi para pecinta sepak bola di Makassar dan Kendari.

“Nobar ini akan menyiarkan 64 pertandingan dengan penawaran paket mulai dari Rp 50 ribu perorang. Dimana setiap tamu akan mendapatkan dua item snack dan free flow minuman berupa soft drink, jus, kopi, ataupun teh,” katanya.

Sedangkan untuk babak final nanti, setiap unit akan menyediakan paket makanan ringan dan soft drink, jus, kopi, atau teh dengan harga mulai Rp 120 ribu perorang sampai Rp 1,5 juta dengan sofa table.

“Khusus di Grand Clarion Hotel Makassar, akan kami undi satu sepeda motor dari Astra Honda,” tambah Anggiat. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top