PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Mayat Pria tanpa Busana Gegerkan Warga

EVAKUASI -- Mayat Sangkala saat dievakuasi Oleh BPBD, aparat kepolisian dan warga setempat

SINJAI, BKM — Warga Dusun Bongki, Desa Baru, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, digegerkan adanya penemuan mayat seorang pria tanpa identitas dalam kondisi mengambang dan sudah membengkak di Sungai Bihulo Aho, Sabtu (19/5) lalu.
Awalnya mayat tersebut ditemukan oleh seorang petani, Take setelah dirinya hendak berangkat ke sawah sekitar pukul 07.00 Wita.
“Pas berangkat ke sawah pak Take melihat ada mayat yang kondisi sudah membengkak di tengah Sungai, kata warga disini diperkirakan identitas korban SA warga Bacikoro, Desa Saotenggah,” ujar Satria warga setempat.
Belakangan setelah mayat tersebut dievakuasi pihak BPBD Sinjai identitas bisa diidentifikasi Sangkala (38).
Sangkala merupakan warga Dusun Baccikoro Desa Saotengah Kecamatan Sinjai Tengah, dimana menurut penuturan keluarganya dirinya hilang sejak malam rabu, (15/5) kemarin.
“Iye dia (Sangkala red) hilang sejak malam rabu kemarin dan kita keluarganya sudah mencari di sawahnya namun tak kunjung ditemukan, memang ini kami punya keluarga mengalami gangguan kejiwaan,” ujar Abida keluarga korban.
Humas Polres Sinjai yang dihubungi BKM mengatakan belum bisa memberikan keterangan penyebab pasti kematian korban. (din/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top