PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Bejat, Ayah Gagahi Anak Kandung

SINJAI, BKM — Kejadian memilukan terjadi di Dusun Jenna, Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan. Seorang ayah tega melakukan tindakan pencabulan dan asusila terhadap anak kandungnya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun BKM di lokasi kejadian menyebutkan, ayah yang berinisial AT (39) telah berulang kali melakukan hal yang tak senonoh itu terhadap putrinya yang baru berusia 12 tahun dan masih duduk dibangku SD.
Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Ramli yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Ia menjelaskan jika AT (39) yang berprofesi Petani ini telah diamankan di Mapolres Sinjai, Rabu (16/5) malam setelah sebelumnya ditangkap oleh personel Satuan Reserse Kriminal Polres Sinjai setelah menerima laporan dari Kepala Desa.
“Aksi pelaku terkuak setelah kakak korban melaporkan peristiwa itu ke Kades setempat,” ujar AKP Ramli melalui sambungan telepon pribadinya, Kamis (17/5).
AKP Ramli menambahkan, motif pelaku tega melakukan hal tak senonoh itu lantaran akibat brokenhome.
“Kasusnya masih diproses tapi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan UU Perlindungan Anak Nomor 17 tahun 2017 dengan hukuman pidana 20 tahun penjara,” tutup AKP Ramli. (din/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top