Politik

NA Garap Luwu Raya Dan Toraja

MAKASSAR, BKM – Bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan suci ramadhan ini seluruh umat muslim diperintahkan untuk menahan lapar dan haus serta hawa nafsu.

Meskipun seperti itu, hal ini tidak membuat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) tidak turun menemui warga.

Juru Bicara Prof Andalan, Khaeruddin Nurman mengatakan, meskipun memasuki bulan suci ramadhan, Prof Andalan tidak pernah kendor sedikitpun untuk melakukan sosialisasi.

“Bulan puasa tidak menjadikan halangan bagi Prof Andalan tidak menemui undangan warga. Justru bulan ramadhan undangan yang masuk ke tim lebih meningkat,” ungkap Khaeruddin Nurman, Kamis (17/5/2018).

Bulan ramadhan ini, kata Khaeruddin Nurman adalah bulan penuh berkah. Ibadah tetap jalan, kampanye juga tetap berjalan.

“Bulan puasa kan penuh berkah. Jadi apa yang dilakukan oleh Prof Andalan, isnya Allah akan mendapatkan berkah juga dari yang maha kuasa,” tambahnya.

Untuk wilayah yang akan disisir oleh Prof Andalan, kata Elu sapaan akrabnya, Pekan ini, Prof Andalan akan fokus menggarap wilayah Luwu Raya dan Toraja. (**)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top