Sulselbar

Loyalis IAS Dukung Langkah PP Deklarasikan MB-Asman

ENREKANG,BKM–Loyalis mantan Wali Kota Makssar dua kali periode Ilham Arif Sirajuddin (IAS),Suherdy mendukung penuh langkah ormas Pemuda Pancasila Enrekang yang ketuai oleh Sekertaris Derah (Sekkab) Enrekang, Chairul Latanro menyatakan dukungan kepada pasangan tunggal calon bupati dan wakil bupati Enrekang,Muslimin Bando-Asman (MB-Asman).

Pemuda Pancasila Enrekang melakukan road show, Selasa (15/5) kemarin sebagai bentuk dukungannya untuk memenangkan Muslimin Bando (MB) yang kedua kalinya di Bumi Agropolitan.

“Road show Pemuda Pancasila ini bukan sekedar mendukung MB-Asman.Tapi kita juga siap memenangkannya,”kata Sudirman sekertaris PP Enrekang.

Suherdy menilai apa yang lakukan oleh PP Enrekang itu sudah tepat,karena anggota Pemuda Pancasila juga punya hak politik untuk menentukan pilihannya.Dukungan Pemuda Pancasila tersebut tidak berkaitan dengan statusnya Chairul Latanro selaku Sekda di daerah itu yang kebetulan dia ketua Pemuda Pancasila Enrekang,”Kita tau bersama bahwa ASN itu dilarang berpolitik praktis,sehingga sangat irono ketika Puang Chairul selaku Sekda dikatitkan dengan dukungan Pemuda Pancasila kepada paslon,”ujar Suherdy kepada BKM,dibalik telpon genggamnya,Kamis (17/5). (suherman karim)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top