Sulselbar

Kapolres Pinrang Peduli Kaum Dhuafa Kapolres Pinrang Peduli Kaum Dhuafa

PINRANG, BKM — Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Pinrang, tak kalah dengan Polres lainnya. Kali ini seorang warga jalan Wahidin Sudirohusodo lorong 9 kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Indo Menning (85), beruntung menerima Kunci Rumah dengan kondisi yang sangat layak, langsung dari Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, Rabu (16/5/2018).

Diketahui, 2017, Polres Pinrang di bulan yang sama (Ramadhan) membagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu termasuk masyarakat penarik becak.

“Kepedulian sosok AKBP Adhi Purboyo, terhadap masyarakat tak mampu cukup besar. Hanya kegiatannya jarang terliput media, dan orangnya memang penampilan biasa-biasa saja padahal dia cukup peduli ke masyarakat dan jajarannya,”ungkap Puang Ambo (65) yang juga mengakui dirinya sering mengikuti kegiatan kemanusian sosok AKBP Adhi Purboyo, Rabu (16/05) malam tadi.

Didampingi Kasat Binmas AKP Adinal Alam, kepada pemberita, Kapolres Pinrang AKBP Adhy Purboyo mengatakan Program ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu. (ady)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top