Metro

Hari Pertama Ramadan, Kapolres Pelabuhan Bagi-bagi Takjil

Kapolres Pelabuhan AKBP Aris Bachtiar saat membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Pelabuhan, Kamis (17/5).

MAKASSAR, BKM–Hari pertama ramadan, Kapolres Pelabuhan AKBP Aris Bachtiar SH, SIK, MSi bersama personilnya turun ke jalan membagi bagikan takjil kepada pengendara roda dua serta roda
empat yang melintas di depan Mapolres Pelabuhan, Kamis (17/5). Bukan hanya pengguna jalan, para anak jalanan, geladangan serta pengemis yang ada di jalan-jalan juga kebagian takjil.

Pembagian takjil dilakukan AKBP Aris didampingi Kabag Sumda, AKBP Luther. Menurut AKBP Aris, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama serta untuk lebih meningkatkan silutarahim antara anggota Polri dengan masyarakat. Pembagian takjil buka puasa, kata AKBP Aris, akan dilakukan setiap hari selama bulan ramadan. (cha)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top