Gojentakmapan

Empat Kru Humas Polres Gowa Tersenyum Dapat Reward

Para personil Humas Polres Gowa menerima reward dari Kapolrea Gowa, AKBP Shinto Silitonga.

GOWA, BKM — Baru terjadi dan dirasakan personil kru Humas Polres Gowa mendapatkan penghargaan dari pimpinan. Reward yang diberikan langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga merupakan satu pembuktian jika kinerja kru humas di Polres Gowa cukup bagus. Selain Humas Polres Gowa, para Humas Polsek-polsek dalan wilayah hukum Polres Gowa turut menerima reward tersebut.

Pemberian reward dan punishment kepada personil merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Gowa sejak institusi ini dipimpin AKBP Shinto Silitonga. Reward ini sebagai bentuk kepedulian dan pemacu semangat personil dalam pelaksanaan tugas.

Disela menyerahkan reward tersebut bertepatan Hari Kesadaran Nasional pada Kamis (17/5/2018) pagi, Kapolres Shinto mengatakan reward ini diberikan hanya kepada personil yang berprestasi.

Menurut Shinto, dirinya sangat mengapresiasi seluruh personil humas atas kinerjanya dalam menyuarakan pemberitaan Polres Gowa.

“Semoga personil humas dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerjanya. Personil humas jajaran Polres Gowa dan humas di Polsek telah berkontribusi dalam meningkatkan pelaksanaan tugas Kepolisan dalam bidang Kehumasan karena itu patut dihargai,” kata Shinto.

Diakuinya, kinerja humas telah menempatkan Polres Gowa pada posisi kinerja tertinggi sesuai analisa Inteligence Media Management (IMM) dibandingkan humas Polres-polres lainnya di wilayah Polda Sulsel dan Polda Sulbar.

Sejak Januari hingga minggu kedua Mei, pemberitaan positif Polres Gowa berikut jajarannya ke bawah (Polsek) selalu berada pada posisi teratas dalam tampilan grafik yang disajikan oleh IMM, yang menjadi acuan dalam menilai kinerja Kehumasan Polda dan Polres di seluruh Indonesia. (saribulan)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top