Politik

Blusukan Di Pasar Belopa, Pedagang Curhat ke Basmin

Basmin Mattayang Blusukan di Pasar Belopa.

LUWU, BKM — Calon Bupati Luwu nomor urut 1 Basmin Mattayang menemui pedagang pasar Sentral Belopa, Kamis (17/5/2018).

Kedatangan pasangan dengan tagline Setia Bersama Rakyat ini bersilaturahim dengan para pedagang didampingi oleh anggota DPRD Fraksi PPP Rusli Sunali yang juga sebagai Ketua Tim BM-SBj, bersama Andi Arifin Wajuana dari Fraksi Demokrat DPRD Luwu.

Saat Basmin blusukan di Pasar Belopa, sontak suasana pasar berubah, antusias pedagang pasar berlomba-lomba berjabat tangan dengan Basmin.

Dihadapan pedagang, Basmin memyampaikan tujuannya mendatangi lansung pasar Belopa.

“Bapak ibu sekalian saya sengaja berkunjung di tempat ini, untuk bersilaturahim dengan bapak-ibu sekalian. Saya juga ingin menyaksikan langsung kondisi pasar, geliat perputaran ekonomi serta daya beli maayarakat,” kata Basmin.

Pasar akan lebih ramai pembeli, kata Basmin jika masyarakat sejahtera, perputaran ekonomi akan positif jika mampu menghadirkan optimisme investasi, dan mampu menghadirkan kenyamanan-keamanan berusaha dan beraktifitas. “Semua itu diperlukan untuk Luwu lebih baik,” jelas Basmin.

Pada kesempatan yang sama Rusli Sunali mengajak pedagang untuk bersama-sama memilih pasangan Basmin-Syukur.

“Program pasangan tersebut lebih tepat sasaran dan terukur,” kata Rusli.

Sementara mewakili pedagang Pasar Belopa, Yusuf menyampaikan unek-uneknya di hadapan Basmin Mattayang.

“Beberapa tahun terakhir ini opu, pasar sepi pembeli, dagangan kami merugi karena kurang pembeli. Sayuran banyak layunya ketimbang lakunya, ikan-ikan dijual berhari-hari dengan bantuan es,”beber Yusuf.

Spontan Basmin menjawab, Insya Allah dengan izin-nya jika menghendaki pasangan kami yang menang, kami segera menjalankan program ekonomi berbasis kerakyatan.

“Oleh karena itu, beri kesempatan kepada kami berdua memimpin Luwu. Insya Allah Luwu ini akan lebih sejahtera dan lebih maju,” tandas Basmin. (irwan musa)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top