Gojentakmapan

Siswa Libur Lima Hari

Salam

GOWA, BKM — Besok, Kamis (17/5/2018) terhitung satu Ramadan. Mengawali bulan suci Ramadan ini, Pemkab Gowa melalui Dinas Pendidikan meliburkan aktivitas sekolah mulai TK, SD dan SMP.

Libur sekolah ini dimulai Selasa 15 Mei hingga 19 Mei 2018 mendatang, jadi siswa akan libur selama lima hari ke depan.

Kadis Pendidikan Gowa, Dr Salam kepada Beritakota Makassar saat dihubungi, Selasa (15/5/2018) sore mengatakan sudah menjadi rutinitas kalender pendidikan setiap memasuki Ramadan aktivitas sekolah diliburkan sementara.

“Iya..siswa libur sekolah selama lima hari memasuki Ramadan dan di awal Ramadan. Setelah itu, aktivitas belajar mengajar siswa kembali berjalan pada 20 Mei 2018,” kata Dr Salam.

Setelah libur lima hari dan kembali masuk sekolah pada 20 Mei itu, kata Dr Salam para siswa khususnya SD dan SMP tidak akan belajar monoton tapi mereka hanya akan dibekali pendidikan agama dalam bentuk pesantren kilat. (saribulan)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top