Sulselbar

Serahkan BPJS Gratis, Sekkab Sidrap Sampaikan Permohonan Maaf RMS Dihadapan Warga

Sekkab Sudirman Bungi saat menyerahkan secara simbolis kartu BPJS di kecamatan Watang Pulu, Rabu (16/5/2018).

SIDRAP, BKM — Program BPJS gratis yang digelontorkan Pemkab Sidrap ini adalah wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Sidrap kepada seluruh masyarakat Sidrap.

Program BPJS gratis ini adalah upaya pemerintah memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Sidrap dalam menjamin kesehatan,” ujar Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap, Sudirman Bungi saat menyerahkan Kartu BPSJ gratis di Desa Carawali, Kecamatan Watangpulu, Sidrap, Rabu (16/5/2018).

Sudirman juga menyampaikan bahwa ketidakhadiran Bupati Sidrap, Rusdi Masse disebabkan karena adanya agenda yang lebih penting yakni menghadiri acara rapat di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

“Beliau (Bupati Sidrap) hanya menitip permohonan maafnya kepada seluruh warga Sidrap. Jika ada salah Bapak Bupati Sidrap, Rusdi Masse selama memimpin Sidrap selama dua periode mohon dimaafkan,” ungkap Sudirman.

BPJS Gratis ini, kebijakan pemerintah daerah Sidrap yang menggratiskan seluruh masyarakat Sidrap sehingga dapat memperoleh pelayanan kesehatan gratis ketika berobat ke rumah sakit. (Ady)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top