Sulselbar

Peduli Lingkungan, Kodim 1420 Ajak Masyarakat Lakukan Penghijauan

SIDRAP, BKM — Sejumlah personil Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap bersama warga melakukan kegiatan penghijauan dengan menanan bibit Pucuk Merah di sepanjang jalan di Desa Carawali Kecamatan Watang pulu Kabupaten Sidrap, Rabu (16/5/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi kerusakan lingkungan dari dampak pemanasan global, erosi, pencemaran udara dan juga sebagai peneduh bagi pengendara.

Ditengah-tengah masyarakat, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1420 Sidrap terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan-jalan yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap sejuk dan nyaman.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sidrap karena pelaksanaan penghijauan ini tidak terlepas dari kerjasama antara TNI AD dengan semua elemen masyarakat, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat untuk membantu memelihara dan menjaga setiap tanaman yang ada sehingga dapat memberikan mamfaat dan dapat dinikmati bagi anak cucu kita nantinya.” pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut antusiasme para Personel Kodim 1420 Sidrap bersama dengan masyarakat pun sangatlah antusias, dengan tidak mengindahkan panas terik matahari demi melestarikan lingkungan. (Ady)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top