Politik

PDIP Luwu Timur Galang Pelatih Saksi

SOROAKO, BKM — Menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, 27 Juni 2018 mendatang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur mengadakan Training of Trainer (TOT) Saksi di Hotel Transisco Soroako, Rabu (16/5/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Luwu Timur, Leonar Bongga, Efraim, dan Peter K Parangan, Ketua DPC PDIP Luwu Timur, Esra Lamban, serta Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Irhamsyah Gaffar dan Tim Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Daerah Sulawesi Selatan.

Esra Lamban menjelaskan, PDIP Luwu Timur siap memenangkan pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), setelah melakukan konsolidasi hingga ke pelosok – pelosok desa.

“Tidak hanya konsolidasi tetapi telah menyiapkan saksi partai,” bebernya.

Irhamsyah Gaffar mempertegas, bahwa saksi Partai adalah ujung tombak dan Garda terdepan untuk memperoleh kemenangan dalam setiap perhelatan demokrasi, sehingga keberadaan Saksi Partai di TPS harus dibekali dengan berbagai pengetahuan tentang kepemiluan dan tata cara mengawal perhitungan dan perolehan suara partai.

Dia juga mengapresiasi kinerja DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sorowako,

“Pertama kali ke Soroako, ternyata daerah penghasil nikel ini mengalami kemajuan yang tidak lepas dari kerja nyata para kader PDIP di DPRD Luwu Timur dalam menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap H Ilo sapaan akrabnya. (**)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top