Sulselbar

Patta Bau Resmi Nakhodai Kecamatan Pasilambena

SELAYAR, BKM–Patta Bau, S. Sos., M.Si resmi menjabat sebagai Camat Pasilambena setelah diambil sumpahnya dan dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (16/5/2018).

Dalam berita acara sumpah jabatan, Patta Bau diangkat dalam jabatan Camat Pasilambena, berdasar pada Keputusan Bupati Kepulauan Selayar Nomor 821.23/340/V/BKPPD/2018, tertanggal 9 Mei 2018. Diketahui Patta Bau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Kepulauan Selayar.

Sekda Selayar Marjani Sultan mengatakan,, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini sifatnya adalah promosi. Olehnya itu ia mengimbau agar yang bersangkutan mampu mensyukuri apa yang ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menduduki jabatan tersebut.

Meski demikian kata Marjani Sultan, yang terpenting adalah amanah yang diberikan itu mampu diemban dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan untuk kesejahteraan masyarakat. Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” terang Marjani Sultan. (**)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top