Sulselbar

Masuk 1 Ramadhan, Kajari Luwu Fungsikan Masjid Baitul Adli

LUWU, BKM —  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu, Gede Edi Bujanayasa meresmikan pemanfaatan masjid Baitul Adli di Kompleks Kejaksaan Negeri Luwu, Rabu (16/5/2018).

Hadir dalam peresmian masjid tersebut, Plt Bupati Luwu Amru Saher, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Ketua DPRD Luwu Andi Muharir, Sekkab Luwu Syaiful Alam, Pabung Kodim 1403/Swg Mayor Arm Syafruddin, Anggota DPRD Luwu Sul Arrahman, para Jaksa lingkup Kejari Luwu, serta para Kepala SKPD lingkup Pemkab Luwu.

Kejaksaan Negeri Luwu Gede Edi Bujanayasa menjelaskan, pembangunan masjid Baitul Adli yang terletak di kompleks Kejaksaan Negeri Luwu ini awalnya di rencanakan selama setahun. Namun dalam pelaksanaannya lebih cepat, hanya delapan bulan.

“Saya bersyukur pembangunan masjid ini lebih cepat dari waktu perencanaan, hanya delapan bulan. Sekarang kita fungsikan apalagi bertepatan dengan masuk satu Ramadhan,” kata Kajari Luwu Gede Edi Bujanayasa.

Edy menyebut tak ada nilainya kinerja aparat kejaksaan kalau tidak di barengi dengan keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang khalik Tuhan yang maha kuasa. Untuk itu, fungsi masjid Baitul Adli ini kita bangun untuk menunjang tingkat keimanan aparat Kejaksaan Negeri Luwu.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan moril maupun materil atas terbangunnya masjid Baitul Adli di kompleks perkantoran Kejaksaan Luwu,” tandas Gede Edi Bujanayasa di hadapan Plt Bupati Luwu Amru Saher dan undangan lainnya.

Plt Bupati Luwu Amru Saher berharap fungsi masjid Baitul Adli ini dijadikan tempat ibadah bagi para jaksa dan staf.

“InsyaAllah masjid ini dapat mendukung kinerja Jaksa beserta staf dalam menjalankan ibadah kepada Allah Swt, amin,” papar Amru Saher.

Sementara Sekkab Luwu H Syaiful Alam memberi apresiasi mendalam atas di fungsikannya masjid Baitul Adli ini.

“Pemkab Luwu sangat merespon positif atas pembangunan masjid di kawasan perkantoran kejaksaan ini. Semoga masjid ini dapat di fungsikan sesuai peruntukkanya dan mampu membangun tingkat keimanan para aparat Kejaksaan Luwu,” kata Syaiful Alam. (irwan musa)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top