Metro

Lorong AMF Kurang Terawat

BKM/JUNI SEWANG LORONG--Lorong AMF yang mulai terlihat sedikit gersang karena kurangnya tanaman yang menghiasi tembok serta pudar cat yang menghiasi jalan dalam lorong.

MAKASSAR, BKM — Setelah pelaksanaan ASEAN Mayor Forum (AMF) pada tahun 2015 lalu digelar, kini taman di Lorong AMF di Jalan Toddopuli, RW 7, Kelurahan Kassi-kassi kurang terawat.
Tembok yang menghiasi bunga sudah tidak terlihat lagi, sementara cat hijau di jalan lorong sudah pudar.
Selain itu, tembok lorong dihiasi dengan spanduk iklan pengumuman kos kosan.
Tidak hanya itu saja, sejumlah tanaman yang menghiasi lorong juga sebahagian kering dan ada pot yang pecah dan dibiarkan serpihan pecahan begitu saja.
Menyikapi hal itu, Kepala Kelurahan Kassi-kassi, Nurdado membantah jika lorong AMF tidak terawat. Saat ini, kata dia, lorong garden yang berlokasi di Jalan Toddopuli tetap terawat.
“Kami tetap rawat, kalau banyak pot yang kosong mungkin itu baru. Kalau dibilang tidak terawat semuanya terlalu dibuat, silahkan saja ke lokasi secara langsung, kalau tidak terawat laporkan biar kami adakan pembenahan,” ujar Nurdado. (jun)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top