Kriminal

Gawai Mahasiswi Dijambret Depan Kantor Gubernur

MAKASSAR, BKM — Nabila (19), mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menjadi korban jambret. Gawai miliknya dibawa kabur pelaku saat dibonceng kakaknya bernama Ari (23) di Jalan Urip Sumoharjo.
Wanita berparas cantik ini menjadi sasaran jambret ketika ia hendak memasukkan handphonenya ke dalam tasnya. Kejadiannya berlangsung, Selasa (15/5) sekitar pukul 16.00 Wita.
Korban bersama kakaknya yang mengendarai sepeda motor melintas di depan kantor gubernur. Tiba-tiba muncul pelaku dari belakang, juga menggunakan motor berboncengan seorang rekannya.
Gawai Nabila yang hendak dimasukkan ke dalam tas, langsung ditarik oleh pelaku. Iphone 6 itupun langsung beralih ke tangan pelaku, yang langsung kabur usai melakukan aksinya.
“Saya kaget waktu HPku diambil pelaku. Setelah itu dia kabur dengan motornya dan berputar menuju flyover,” terang Nabila.
Dia lalu menyebutkan ciri-ciri pelaku yang menjambretnya. Menggunakan motor Yamaha X-Ride, berbaju kaos warna merah, jaket hitam, serta helem warna biru. Seorang rekannya mengenakan helem warna hitam. Kejadian ini telah dilaporkan korban ke Mapolsek Panakkukang, kemarin. (ish/rus)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top