Kriminal

Pelaku Pemarangan Terciduk Sembunyi di Rumah Paman

MAKASSAR, BKM — Tim Resimen Mobile (Resmob) Polda Sulsel diturunkan untuk melakukan penyelidikan terhadap peristiwa pemarangan dan tawuran di Jalan Cendrawasih, Minggu dinihari (13/5). Hasilnya, diperoleh informasi bahwa saat kejadian, korban WD dan Y berboncengan motor melintas di lokasi kejadian.
Ketika itu, antara korban dan pelaku terlibat saling serang dengan menggunakan anak panah. Namun nahas, korban yang saat itu dikejar oleh pelaku menggunakan parang, tiba-tiba terjatuh. Diapun menjadi sasaran pemarangan di bagian kepala.
Korban yang bersimbah darah secepatnya dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis. Selanjutnya keluarga korban melaporkan insiden tersebut ke Polsek Mamajang.
Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara, mengatakan pihaknya sudah mengamankan yang menebas korban. Pelaku yang masih remana itu berinisial AN. Berusia 14 tahun.
Polisi menciduknya setelah dilakukan pendekatan persuasif ke pihak keluarga. Dari mereka diperoleh informasi jika AN ada di Barombong, bersembunyi di rumah pamannya usai melakukan penganiayaan.
”Pelaku seorang remaja warga Jalan Cendrawasih. Dari pengakuannya, sebelum kejadian dia keluar dari rumahnya dengan membawa sebilah parang. Katanya, parang itu untuk jaga diri.Tidak lama kemudian dua orang remaja yang berboncengan bertemu dengan pelaku. Saat itu keduanya terlibat saling serang menggunakan busur dan anak panah. Korban yang melihat pelaku membawa parang, langsung lari namun terjatuh. Diapun diparang oleh pelaku,” jelas Edy, Senin (14/5).
Setelah pihak korban melapor ke Polsek Mamajang, kata Edy, personel resmob Polda Sulsel turun ke lokasi melakukan penyelidikan hingga pelaku berhasil mengidentifikasi pelaku.
Dari tangan AN, polisi mengamankan barang bukti sebilah parang, pisau serta dua anak panah. (ish/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top