Kriminal

Tiga Remaja Kritis Diparangi Sepulang dari Losari

MAKASSAR, BKM — Tiga remaja mengalami kondisi kritis usai dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di Jalan Baji Pangasseng, Sabtu dinihari (12/5) pukul 02.00 Wita. Mereka adalah Wahyu, warga Jalan Mallengkeri, Makassar serta Dhani dan Fahmi, keduanya beralamat di Kabupaten Gowa.
Akibat pengeroyokan serta penganiayaan yang dialaminya, dua jari tangan Wahyu putus ditebas parang. Sedangkan Dhana menderita luka menganga di bagian belakang kepala, lebam dan bengkak di wajah serta matanya, luka dalam di dada dan beberapa kali mengalami muntah darah.
Sementara korban Fahmi, darah keluar dari telinganya. Ia terluka di kepala dan sekujur tubuhnya. Ketiganya mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.
Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Syamsuddin, mengatakan usai melakukan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang tiba di lokasi dan melakukan penyisiran, tidak menemukan pelaku.
Seorang rekan korban bernama Yusran, kepada petugas di TKP menuturkan, saat kejadian ia dan korban baru pulang dari Pantai Losari. Mereka melintas di Jalan Cendrawasih. Sesampainya di Jalan Baji Pangasseng, tiba-tiba pelaku muncul dan memasang palang bambu.
”Kami tidak tahu apa penyebabnya. Tiba-tiba saja mereka muncul dan menyerang kami dengan menggunakan parang dan balok kayu,” terang Yusran yang menjadi saksi dalam kejadian ini.
Saat peristiwa, Yusran sempat meloloskan diri dari penyerangan. Dari kejauhan ia melihat Dhana berkelahi dengan kelompok penyerangnya. ”Saya sempat datang mau membantu, tapi pelaku sudah kabur,” tambah Yusran.
Kapolsek Mamajang Kompol Darianto, mengatakan kasus ini sudah dilaporkannya ke Polrestabes Makassar. ”Pelaku masih dalam pencarian. Kita akan telusuri melalui rekaman CCTV. Karena di sekitar TKP banyak ruko yang dilengkapi CCTV,” ujar Darianto. (jul/rus)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top