Bisnis

Kampung Ramadan di Hotel M-Regency Makassar

BKM/AMIRUDDIN NUR RAMADAN -- GM Hotel M Regency Makassar, Bagus Dewa (kanan) didampingi Muh Alie, Ketua IFC Sulsel menyampaikan tentang berbagai kegiatan yang akan dilakukan selama bulan Ramadan.

MAKASSAR, BKM — Bulan suci Ramadan sisa beberapa hari lagi. Manajemen Hotel M-Regency Makassar tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan Kampung Ramadan. Melalui Kampung Ramadan ini, masyarakat bisa merasakan masakan-masakan yang dirindukan saat bulan Ramadan.
Selain itu, pengunjung Kampung Ramadan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan vocer menginap gratis di kamar Executive Suite dan Deluxe Suite melalui Instagram Contest.
Nikmati sajian Kampung Ramadan hanya dengan membayar Rp100.000 nett per pax di Hotel M-Regency Makassar. Penawaran berbeda diberikan kepada pengunjung yang melakukan reservasi untuk 10 orang akan mendapatkan diskon 50 persen. Penawaran ini berlaku untuk kelipatannya.
”Bulan Ramadan itu identik dengan masakan rumah. Kami ingin membuat para tamu dan pengunjung Hotel M Regency Makassar seperti berada di rumah sendiri,” kata Bagus Dewa, General Manager (GM) Hotel M-Regency Makassar.
Program ini akan berlangsung selama bulan Ramadan. ”Jadi bagi anda yang ingin merasakan berada di rumah tanpa harus pulang kampung. Segeralah melakukan reservasi untuk berbuka puasa di Kampung Ramadan. Tidak lupa pula, dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap harinya dan vocer menginap di kamar Suite kami,” tambah Bagus Dewa.
Selain itu, dalam menyambut bulan suci Ramadan, Hotel M-Regency Makassar bekerjasama Indonesian Fashion Chamber (IFC) akan menggelar Makassar Infashion dengan tema ‘Lights of Ramadhan’, pada Senin, 14 Mei 2018. Pagelaran busana ini akan menampilkan karya-karya desainer yang tergabung dalam IFC yang nanti akan dipajang di Wedding Corner yang akan diresmikan dihari tersebut.
”Rangkaian acara Makassar Infasion ini bertujuan memberikan pengalaman berbeda kepada tamu dan pengunjung setia Hotel M-Regency Makassar. Juga berharap dapat menjadi pilihan utama dan terbaik di kota Makassar. Ada delapan orang desainer anggota IFC akan meramaikan even Fashion Show bernuansa Ramadan ini, yaitu Adhy & Alie, Asdar Habib, Mahdaliah Makkulau, Nasar, Luthfiani jusuf, Decy Ramona, Lily Gunawan, dan Dian Arli,” ujar Alie. (mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top