Bisnis

Guten Inc Kini Hadir di Makassar

MAKASSAR, BKM — Guten Inc yang selama ini dikenal melalui penjualan onlinenya, kini telah aktif pula di offline store. Bahkan Guten Inc kini telah merambah di Kota Makassar.

Dua bersaudara, Muh Ramadhan dan Muh Zulkifly yang merupakan founder dari Guten Inc, memperkenalkan Guten Inc pada Grand Opening store Guten Inc di Makassar yang terletak di Jalan Boulevard, Ruko Ruby No. 9 Makassar, Sabtu (12/5).

Berbagai fashion menarik ala kekinian bisa didapatkan di Guten Inc. Mulai dari sepatu, kaos, kemeja, kaca mata, jam tangan, tas, gelang, jaket, dan lainnya bisa didapatkan di store ini dengan kualitas sangat baik dan harga yang terjangkau.

Produk lokal, Kualitas Internasional, harga merakyar, menjadi keunggulan dari produk-produk Guten Inc. Berbagai produknya memang produksi lokal, merupakan kreasi dari anak bangsa yang dikerjakan juga oleh orang-orang lokal.

Namun bisa dijamin jika kualitas yang disajikan sama dengan kualitas internasional dengan harga yang bisa menjangkau semua kalangan.

Salah satu founder Guten Inc, Muh Zulkifly mengatakan, dengan dibukanya store di Makassar, mereka akan kian mendukung industri lokal.

Pria asli Makassar yang memulai bisnisnya di Bandung ini memang berniat memajukan industri lokal, mengingat Guten sendiri adalah produk asli Indonesia.

“Kita memang sengaja, kalau orang luar kita kasih mahal, tapi untuk orang Indonesia, kami kasih murah. Karena kita memang mendukung industri lokal,” kata pria yang akrab di sapa Zul ini.

Saat ini Guten Inc telah memiliki lima offline store. Dua store di bandung, dua store di Jakarta, dan satu lagi kini yang baru ada di Makassar ini.

Selanjutnya, Zul mengatakan jika pihaknya akan membuka lagi store di beberapa kota di Indonesia. Seperti di Surabaya, Medan, Malang, dan Yogyakarya.


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top