Bisnis

Sukses BAF Fair 2018, Siapkan Hadiah Utama 2 Mobil Avanza

MAKASSAR, BKM — Ajang pameran BAF Fair telah sukses digelar selama dua hari berturut-turut, dengan mengambil lokasi di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur.

Sebuah pameran hasil gelaran PT Bussan Auto Finance (BAF) ini merupakan yang perdana untuk BAF.

Dalam pameran ini, BAF menggandeng para mitra kerjanya seperti produk automotif untuk kendaraan mobil dan motor Yamaha, produk elektronik, serta telepon selular untuk terlibat dalam pameran dan berpartisipasi membuka booth untuk menawarkan produk-produknya.

Selain itu, BAF juga menawarkan fasilitas pendanaan kepada masyarakat melalui Dana Syariah dengan sistem pengembalian dana yang mudah.

Program pembiayaan menarik diberikan khusus kepada masyarakat selama pameran BAF Fair berlangsung.

Bersamaan dengan pelaksanaan BAF Fair, ditempat yang sama, telah dilakukan event penarikan undian hadiah utama program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF berupa 2 unit mobil Toyota Avanza, dimana salah satu pemenangnya merupakan konsumen BAF dari kota Makassar.

Adapun penyerahan hadiah utama program Gebyar Hadiah Ulang Tahun BAF ke-20 telah berlangsung di Makassar yang dilakukan di Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor Pinrang.

Pemenang adalah Andayani, konsumen BAF untuk kredit motor Yamaha NMAX yang bekerja sebagai perawat salah satu rumah sakit swasta di Makasar.

“Kebahagiaan yang BAF berikan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Thank you for BAF,” ucap pemenang saat menyampaikan kesan dan pesannya.

Adalah merupakan visi BAF untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia, yang terus menjadi komitmen BAF dalam mengembangkan bisnisnya sejak tahun 1997.

BAF akan senantiasa berada dekat di masyarakat Indonesia dalam memberikan solusi keuangan, sekaligus membantu pemerintah dalam memajukan roda perekonomian Indonesia.

• Tentang Bussan Auto Finance (BAF)

PT Bussan Auto Finance (BAF) berdiri sejak 24 September 1997 dan per tahun 2017 memiliki asset sebesar Rp 8 T dengan berkonsentrasi kepada pembiayaan sepeda motor YAMAHA.

BAF juga menyediakan solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan produk elektronik dan rumah tangga, mesin pertanian, Dana Syariah, dan pembiayaan mobil baru.

PT Bussan Auto Finance (BAF) telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit. Dalam melaksanakan bisnisnya BAF juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Saat ini BAF memiliki sekitar 7.000 karyawan dengan lebih dari 230 kantor pelayanan berupa kantor cabang dan satelit yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi selengkapnya silakan kunjungi www.baf.id.  (**)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top