Bisnis

REI dan Fajar Launching Ekspo Properti 2018

MAKASSAR, BKM — DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel dan Media Fajar Koran mengadakan launching “REI-Fajar Ekspo Properti 2018” di Gedung PIP DPD REI Sulsel, Jalan Timah Raya, Makassar, Rabu (9/5/2018).

REI-Fajar Ekspo Properti 2018 ini sendiri akan di laksanakan di Mal Ratu Indah pada 1 – 5 Agustus 2018.

Ketua Umum DPD REI Sulsel, M. Sadiq mengatakan jika kali ini pihaknya menargetkan 20 ribu unit rumah yang terjual.

Rumah yang dipamerkan dalam ekspo kali ini sendiri adalah rumah yang memiiki nilai jual murah (subsidi) sampai rumah yang memiiki nilai jual yang mahal.

“Kami sendiri menargetkan penjualan bisa mencapai Rp 150 miliar, kami optimis bisa mencapai target karena kali ini kami menyediakan 75 stand, lebih banyak dibanding tahun lalu,” kata Sadiq.

Ditambahkan Sadiq, panitia pun telah menyediakan berbagai ukuran stand untuk para pengembang yang ingin memamerkan propertinya. Mulai dari stand ukuran 2×2 meter sampai ukuran 4×4 meter.

“Kami menyediakan 54 stand ukuran 2×2 meter, kami maunya para pengembang bisa banyak yang berpartisipasi,” tambahnya.

Ekspo ini akan diadakan pada bulan Agustus mendatang karena berbagai pertimbangan. Salah satunya karena di bulan tersebut usai penerimaan sekolah dan selesainya lebaran. Sehingga para pembeli bisa lebih leluasa memilih properti yang diinginkan. (nugroho)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top