PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Ketua DPRD Terancam Dipecat

Ismail Hamid

ENREKANG, BKM — Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Disman Duma terancam dipecat dari partainya Partai Amanat Nasional (PAN) karena dinilai tidak sejalan dengan kebijakan partai. Disman memilih mendukung kolom kosong daripada mendukung paslon petahana Muslimin Bando-Asman yang diusung PAN.
Wakil Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Enrekang, Ismail Hamid ditegaskan Ismail Hamid di Ruang Humas DPRD Enrekang Selasa (24/4) sangat menyesalkan sikap Disman.
Menurut Ismail, posisi Disman seperinya bakal senasib dengan mantan anggota DPRD Enrekang periode lalu Safruddin terpaksa dipecat dari keanggotaan partai karena tidak sejalan dengan garis kebijakan partainya pada saat itu.
“Kemarin, Senin (23/4) sudah dilakukan klarifikasi dan pak Disman betul di kolom kosong,” ujar Ismail yang juga Ketua Fraksi PAN Enrekang ini.
Sementara Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma membenarkan jika dirinya telah menghadiri panggilan partainya untuk memberikan klarifikasi.
“Tadi saya dipanggil untuk memberikan klarifikasi,” ujar Disman kepada BKM, Senin (23/4) di ruang kerjanya. (her/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top