PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Lagi, Ratusan Simpatisan Judas Amir Kepung Kantor KPU Palopo

PALOPO, BKM — Untuk kesekian kalinya, ratusan massa calon Walikota Palopo, Judas Amir menggelar kembali mendatangi Kantor KPU Luwu, Sabtu (21/4/2018) sore.

Massa menggelar berunjukrasa di Kantor Panwaslu dan KPU Palopo. Massa hanya menggelar orasi di dua kantor tersebut. Sebab, baik anggota Panwaslu maupun anggota KPU tidak ada di tempat.

Unjukrasa ini terkait dengan rekomendasi Panwaslu Palopo yang menyatakan Judas Amir didiskualifikasi dari pilkada.

Korlap Aksi Wawan mengatakan, KPU Palopo harus cermat dalam mengambil keputusan. “Surat dari Kemendagri harus menjadi rujukan KPU untuk mengambil keputusan. Jangan seperti Panwaslu yang terkesan buru-buru,” tegas Wawan.

Dia menegaskan kepada KPU untuk tidak mengebiri hak demokrasi Judas Amir untuk ikut pilkada. “Nyawa taruhannya kalau keputusan KPU merugikan kami. Kami siap berkorban,” kata Wawan.

Unjukrasa tersebut dikawal ketat aparat keamanan. Usai orasi, massa membubarkan diri dengan tertib.

Informasi yang dihimpun massa Judas Amir akan terus menggelar unjukrasa hingga KPU Palopo mengeluarkan keputusan. (irwanmusa)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top