PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Berita

Anak Guru SMA 5 Barru Tewas Tenggelam Di Sungai Ralla

Bocah tewas tenggelam di sungai Ralla, Sabtu (21/4) sore saat disemayamkan di rumah duka di Ralla.

BARRU, BKM — Peristiwa tenggelamnya seorang bocah bernama Afwani (6) tidak hanya membuat panik dua teman mainnya di sekitar sungai Ralla pada pukul 15.30 wita, Sabtu (21/4/2018).

Warga Kampung Ralla Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja, sore itu sontak jadi kaget mendengar informasi adanya bocah tenggelam di sungai yang tidak lain merupakan putri salah seorang Guru di SMA Negeri 5 Barru, Anwar.

Informasi tenggelamnya Afwani berawal ketika ia bersama dua rekannya sesama bocah perempuan sedang bermain pasir, namun entah kenapa secara tiba-tiba korban langsung melompat ke dalam sungai.

Kedua temannya itu kemudian panik, lalu berlari berteriak menyampaikan bahwa Afwani lompat ke sungai. Warga pun berusaha mencari keberadaan bocah tersebut.

Hampir 30 menit korban yang dicari itu, akhirnya ditemukan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ralla, namun nyawa bocah ini tidak bisa tertolong lagi.

Kapolsek Tanete Riaja, AKP Sahyuddin yang dikonfirmasi, Sabtu sore membenarkan kejadian bocah tenggelam ini. Korban itu dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di Puskesmas.

“Korban awalnya bermain bersama teman sebayanya di pinggir sungai. Tetapi secara tiba-tiba melompat ke dalam sungai, dan tenggelam. Sekarang jenazah bocah itu sudah ada di rumah duka,” kata Sahyuddin. (Udi)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top