NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Politik

Prabowo dan Romy Kampanye di Makasssar, Yusrin di Toraja

MAKASSAR, BKM–Juru Bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, Andry Arif Bulu memastikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan turun langsung mengampanyekan calon usungannya.
Menurutnya, tim Agus-TBL sudah memasukkan tim kampanye sekaligus juru kampanye (jurkam) nasional ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel. Sejumlah tokoh nasional disebut bakal menjadi juru kampanye Agus-TBL. Salah satunya yang paling fenomenal adalah Prabowo. Selain itu ada nama besar lain yakni ketua umum DPP PPP Romahurmudziy dan ketua umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra. Yusrin rencananya akan berkampanye di Makale, Tana Toraja pada 28 April mendatang, sementara Romahurmuzy dan Prabowo akan tampil di Lapangan Hertasning 20 Juni nanti. (rhm/rif)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top