Sulselbar

Pansus DPRD Bahas LKPJ

Pansus I saat rapat kerja dengam OPD Dinas Pariwisata

MAKALE, BKM — Dua Pansus DPRD Tana Toraja, Rabu (18/4) menggelar rapat kerja dengan OPD mitra kerjanya. Pansus I membahas LKPJ Bupati Tana Toraja 2017 yang diketuai Titus Pery Pannanangan dari Fraksi PKPI.
Sementara Pansus II membahas perubahan kedua Perda No.1 tahun 2015 tenang pencalonan, pemilihan dan pemberhentian Kepala Lembang (Desa) diketuai Yosepina Maria Palamba dari Fraksi Golkar.
Anggota Pansus LKPJ Yariana Somalinggi disela-sela rapat dengan OPD kepada BKM mengatakan sebelum rapat dengan OPD mitra kerja hari ini Pansus I melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pinrang.
Menurut Yariana, yang ingin dicapai dari rapat dengan OPD adalah mencocokkan program dilaksanakan OPD tahun 2017 lalu dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).
”Tentu pansus I lebih teliti bahas LKPJ Bupati 2017 lalu, sebab akan direkomendasikan untuk dilakukan perbaikan,” tandas Yariana. (gus/C).


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top