Olahraga

Media FC Tumbangkan Persipare Old Star 2-1

Tim media, Roedy saat membawa bola ke mulut gawang lawan persipare old star.

 

PAREPARE, BKM–Laga persahabatan antara Media FC vs Persipare old star berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Selasa (17/4/2018) sore. Media FC berhasil mengalahkan pemain skuad Persipare Old Star dengan akhir skor kedudukan 2-1 usai laga persahabatan.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2×45 menit ini, kedua tim pemain punya keunggulan masing-masing dimana teknik dan skill dikuasai Persipare old star sedangkan tim media usianya muda membuat pemain persipare kerepotan.

Kedua tim beberapa kali menciptakan peluang pada babak pertama dimenit ke 10, namun tidak berhasil membobol gawang.

Pada menit ke 15 keberuntungan ada ditangan awak media sehingga petaka bagi Persipare, dimana pemain nomoe punggung 7 straiker Media FC, Samir (Berita Kota Makassar) dengan skill individu berhasil mengecoh barisan benteng pertahanan persipare old star yang berjuluk tim Green Force yang dimotori Bek, Idris Sulo sebelum menceploskan si kulit bundar di sisi gawang sebelah kiri penjaga gawang Persipare, Muhammad Jabir.

Selang 5 menit kemudian, Persipare membalas kekalahan sehingga berhasil menyamakan kedudukan skor akhir 1-1 dari tendangan keras Penyerang Persipare, Muhammad Yusuf.

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke- 60, sebuah skema dramastik dari serangan balik media FC berhasil memanfaatkan peluang yang ditendang oleh nomor punggung 46, Roedy (Net Tv) pemain penganti ini dari sisi kanan sehingga gawang yang dijaga Syarifuddin alias lion jebol sehingga kedudukan 2-1 untuk media. (samir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top