Politik

MBA Janji Tinkatkan Infrastruktur Hingga ke Pelosok Desa

ENREKANG, BKM — Pasangan calon bupati Enrekang, H Muslimin Bando-Asman (MBA) telah membuat program-program kebijakan yang akan dilaksanakan kedepan jika diamanahkan yang kedua kalinya memimpin Bumi Massenrempulu.

Salah satunya adalah peningkatan kualitas infrastruktur jalan hingga ke pelosok desa terpencil didaerah tersebut.

Hal ini disampaikan Muslimin Bando dalam acara penajaman visi misi pasangan calon (Paslon) tunggal periode 2018-2023 yang digelar KPU Enrekang di Gedung Natiro Mata Enrekang, Senin (16/4/2018).

“Insya Allah, kalau kami di percayakan memimpin Enrekang, kami berdua dengan pak Asman akan meningkatkan infrastruk jalan hingga ke pelosok desa. Sehingga roda empat bisa sampai ke desa terpencil mengangkut sarana pertanian warga ke pasar,” janji Muslimin Bando didepan para panelis dan ribuan hadirin yang hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Asman menilai pelayanan publik dibidang kesehatan akan lebih ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Jika terpilih nantinya, ia berjanji akan membangun gedung-gedung, puskesmas, rumah sakit di setiap kecematan yang layak untuk rawat inap.

“Ini kita lakukan agar nantinya kalau ada warga yang sakit di kampung-kampung tidak mesti lagi dibawa ke kabupaten berobat,” jelas Asman disambut aplos para hadirin.

(suherman karim)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top