Politik

Legislator RI Ini Sebut NH-Aziz Paling Layak Pimpin Sulsel

Andi Fauziah Pujiwatie Hatta

MAKASSAR, BKM — Anggota DPR RI, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, mengungkapkan Sulsel membutuhkan sosok pemimpin merakyat dan memiliki jaringan nasional. Seluruh kriteria tersebut hanya mampu terjawab oleh pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Bersama NH-Aziz, Andi Ichi Hatta-sapaan karibnya, meyakini Sulsel akan lebih maju dan sejahtera. Toh, pasangan nomor urut satu ini merupakan paket komplit.

Keduanya merupakan tokoh nasional dengan jaringan luas dan sangat merakyat. Itu terlihat dari gagasan dan visi misi yang sangat pro-rakyat.

“NH-Aziz paling ideal, tidak diragukan pasti sangat mumpuni mempimpin Sulsel. Kenapa? Kita tahu NH merupakan tokoh nasional dengan jaringan luas. Lalu, Ustaz Aziz merupakan tokoh yang sangat mengakar di Sulsel. Kolaborasi NH-Aziz paling baik,” kata Andi Ichi Hatta, Senin (16/4/2018).

Di mata Andi Ichi Hatta, kemampuan dan pengalaman NH-Aziz di pentas nasional merupakan modal penting untuk membangun Sulsel. Dipercayanya, seluruh program pro-rakyat dari pasangan nasionalis-religius mampu direalisasikan, meski oleh segelintir pihak dianggap sulit.

“Jangan ragukan jaringan NH-Aziz, seluruh programnya pasti bisa direalisasikan. Kemampuan dan kepiawaiannya sudah teruji, tidak sulit untuk merealisaikan program, apalagi komitmennya memang sangat kuat,” tuturnya.

Lebih jauh, Andi Ichi Hatta mengomentari perihal komitmen NH-Aziz memperjuangkan Luwu Raya merupakan sikap mulia yang harus didukung. Diketahui dari empat kandidat, hanyalah NH-Aziz yang berani memperjuangkan pembentukan Kabupaten Luwu Tengah dan Provinsi Luwu Raya.

Langkah memperjuangkan cita-cita masyarakat Luwu Raya itu membuktikan bahwa hanya NH-Aziz yang memang benar-benar peduli terhadap peningkatkan kesejahteraan masyarakat Palopo, Luwu, Lutim dan Lutra.

Itu karena bila Luwu Raya terbentuk, maka aliran dana buat kawasan itu akan lebih banyak dan tidak lagi dianaktirikan.

“Saya yakin NH-Aziz bisa mewujudkannya. Saya tahu jaringannya memang luas dan sepak terjangnya dalam memperjuangkan rakyat. Mari kita dukung kandidat yang memang benar-benar peduli dan siap memperjuangkan Luwu Raya,” pungkasnya. (**)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top