Sulselbar

Diduga Arus Pendek, Kantor Dinas Perdagangan Luwu Terbakar

Aparat kepolisian melakukan pengamanan dan identifikasi di lokasi kebakaran.

LUWU, BKM — Kantor Dinas Perdagangan Kabupaten Luwu hampir rata dengan tanah akibat di amuk si jago merah, Senin (16/4) pagi.

Untungnya api yang pertama kali muncul di lantai 2 Kantor tersebut dengan cepat dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kabupaten Luwu.

Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. Tidak ada koban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan saksi, Muh Tahir (60), ia melihat ada api yang menyala pada bagian lantai atas di kantor dinas perdagangan, dan setelah melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak pemadam Luwu.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.50 WITA, saya melihat api pada bagian lantai atas dikantor dinas perdagangan, dan setelah melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak pemadam Luwu,” ujar Tahir.

Sementara itu, pihak Kepolisian Luwu, dipimpin Kapolsek Belopa AKP Ahmad, Sos, bersama pers Polsek Belopa, mendatangi TKP dan melakukan koordinasi dengan Identifikasi Polres Luwu.

Akibat dari kejadian itu, 2 ruangan rusak yakni ruang kadis dan ruangan tamu, 1 unit komputer, 1 printer, 2 unit Ac, 1 set kursi Sofa. Ditaksir kerugian materil sekitar Rp60 juta. (irwan musa)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top