RAMZAH THABRAMAN
Politik

Bukan Dibiayai Cukong!! Warga Sukarela Buat Posko IYL-Cakka di Toraja

TORAJA, BKM — Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar bisa diterima semua kalangan. Komitmen dan pembuktiannya selama ini untuk menjaga kerukunan dan keberagaman menjadi salah satu alasan warga.

Di Tana Toraja misalnya, warga bahkan secara sukarela membuat posko dengan biaya sendiri. Semua itu dilakukan sebagai bukti jika masyarakat di Toraja sangat menaruh harapan, agar kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo bisa dilanjutkan IYL-Cakka.

Tokoh Masyarakat Tana Toraja, Alexander Pantan Ranteallo, mengaku terpanggil untuk ikut memenangkan pasangan usungan koalisi rakyat ini. Atas alasan itu, ia berinisiatif membuat posko, tepatnya di Kelurahan Tampo, Mengkendek, Tana Toraja.

“Posko relawan Punggawa Macakka ini bagian untuk  mendukung dan memenangkan  IYL- Cakka sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel,” ujar Alexander Pantan Ranteaalo, Senin (16/4/2018).

Sejak posko relawan Punggawa Macakka itu selesai dibangun,  banyak warga yang datang ke posko itu untuk menyatakan dukungan kepada IYL-Cakka.

Warga yang datang ke posko itu pun, percaya IYL-Cakka adalah pemimpin yang punya komitmen, tegas dan merakyat untuk membangun Sulsel.

“Setiap hari, ada puluhan warga yang datang untuk sampaikan aspirasi. Mereka menyatakan dukungannya kepada pasangan IYL-Cakka,” ujarnya.

Selain berinisiatif  mendirikan posko relawan , Pantan juga gencar menggalang dukungan warga Tana Toraja untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

“Hampir setiap hari kami  door to door mendatangi rumah-rumah warga  untuk  memperkenalkan  program IYL-Cakka untuk memajukan Sulsel dan mensejahterakan masyarakat,” kunci  Pantan. (**)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top