Sulselbar

Begini Semarak Perpisahan Kelulusan Siswa SMAN 1 Luwu

Penamatan siswa SMAN 1 Luwu sebanyak 442 orang siswa

 

LUWU, BKM–Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Luwu menggelar Penamatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII Angkatan 48 UPT SMA Negeri 1 Luwu. Penamatan ini mengusung Tema
‘Sukseslah Alumni Jayalah Almamater’, di Gedung Simpurusiang Belopa, Jalan Simpurusiang, Belopa,(Senin,16/ 4/ 2018).

Hadir dalam kegiatan, Plt Bupati Luwu, H Amru Saher, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 11 Sulsel, Hamsur Taha, Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir, Kepala SMAN 1 Luwu, Nurdin Muin, Camat Belopa Johan Daido dan kalangan Guru SMAN 1 Luwu, serta Orang tua dan Siswa SMAN 1 Luwu.

Kepala SMAN 1 Luwu, Nurdin Muin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Luwu serta para orang tua siswa. ”Dengan kehadiran ini akan memberikan motivasi serta semangat kepada para siswa. Tahun ini SMAN 1 Luwu menamatkan 442 siswa yang terbagi dalan jurusan IPA dan IPS.

“Insyah Allah saya yakin semua siswa akan lulus dengan prestasi yang membanggakan orang tua, bapak ibu guru dan kita semua. Saya harap juga orang tua siswa mendorong abaknya untuk lanjutkan pendidikan,” ucap, Nurdin Muin.

Sementara itu, Nurdin Muin berharap, agar Siswa SMAN 1 Luwu Lulus dengan prestasi yang membanggakan, serta melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Pendidikan membangun karakter, Kemulian, Haraga diri, Masa depan serta Untuk Bangsa dan Negara

Kepala SMAN 1 Luwu, Nurdin Muin, menambahkan, jangan karena faktor ekonomi kemudian tidak melanjutkan pendidikan.

“Jangan pernah lepas nilai-nilai karakter dalam menuntut ilmu dimanapun anakku berada, ingat bahwa kesuksesan terletak pada karakter, dimana motto sekolah kita adalah sekolah yang berkarakter. Jangan pernah mengecewakan nama almamater jaga nama baik almamater, tunjukkan prestasi dimana pun anankku belajar, tunjukkan bahwa bahwa Wija To Luwu bisa bersaing baik secara akademik dan Non Akademik,” terang, Nurdin Muin.

Plt Bupati Luwu Amru Saher memberi apresiasi atas kelulusan siswa SMAN 1 Luwu yang mencapai jumlahnya 442 Orang Siswa. “Saya apresiasi atas kelulusan adik adik siswa SMAN 1 Luwu. Prestasi ini patut dibanggakan,” kata Amru Saher. (irwan musa)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top