Politik

Asriady Samad Disambut Spesial di Hajatan Pernikahan

PAREPARE, BKM — Kesederhanaan kembali diperlihatkan calon wakil walikota Parepare nomor urut 2, Asriady Samad saat menghadiri pesta pernikahan putra Muhammad Sabir Umar yang akrab di sapa Ambo Logo, Senin (16/42018).

Seperti biasanya dengan kesederhanaan Asriady Samad menghadiri undangan pernikahan, namun tidak disangka disambut spesial pemilik hajatan. Usai bersalaman kedua mempelai dan orang tuanya, langsung diminta foto bersama.

Uniknya Asriady diminta berdiri di antara kedua mempelai kemudian diabadikan sejumlah warga melalui kamera telepon genggam. Tidak sampai disitu, Asriady yang hadir dengan senyum khasnya mendapat sambutan salaman dari warga yang hadir di hajatan sakral tersebut.

H Unding yang hadir bersamaan dengan Asriady ikut foto bersama dengan kedua mempelai dan calon wakil dari Faisal Andi Sapada tersebut.

“Saya datang bersama pak Asriady di acara pengantin putra pak Ambo Logo, langsung dijamu spesial, usai salaman di minta foto bersama dan berdiri diantara kedua mempelai didampingi pula pak Ambo,” kata Unding yang ikut foto bersama. (smr)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top