Bisnis

AMM Beri Penawaran Spesial Bagi Perempuan

IST SAMBUT KONSUMEN -- Marketing AMM siap menyambut konsumen yang datang membeli sepeda motor Honda di showroom Honda Alauddin.

MAKASSAR, BKM — Sambut hari Kartini pada 21 April 2018, Astra Motor Makassar (AMM) selaku main dealer sepeda motor Honda memberikan program khusus untuk pelanggan perempuan di wilayah Sulsel dan Sulbar (Sulselra).
Program yang diberikan adalah investasi pada uang muka sebesar Rp210.000 dan investasi potongan tenor hingga 4 kali untuk pembelian Honda New Beat eSP, Beat Pop dan Beat Street eSP. Program ini berlaku di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Sulselra.
Marketing Manager Astra Motor area Sulselbar, Henry Setiawan, menyatakan, Honda selalu memberi prioritas untuk memanjakan konsumen dengan sejumlah program. Salah satunya program Kartini sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan-perempuan Indonesia masa kini.
”Dalam rangka menyambut hari kartini, kami ingin memberi apresiasi kepada perempuan-perempuan Indonesia, khususnya di Sulsel dan Sulbar, kami juga selalu konsen untuk selalu memanjakan konsumen dengan banyak program. Salah satunya penawaran spesial dari Astra Motor Makassar dibulan April ini,” ungkap Henry.
Program Kartini ini berlaku khusus untuk pelanggan perempuan dari tanggal 9 April sampai 21 April 2018, untuk pembelian sepeda motor Honda New Beat eSP, Beat Pop dan Beat Street eSP.
Tidak dapat dipungkiri, saat ini pengendara sepeda motor perempuan sudah semakin banyak. Astra Motor sebagai main dealer motor Honda selalu memberikan produk terbaik dan ternyaman saat digunakan perempuan.
Salah satunya Honda All New BeAT yang merupakan produk skutik andalan Honda yang memang diciptakan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan berkendara namun juga digunakan sebagai gaya hidup dan fesyen.
Dengan desain grafis terbaru New Honda BeAT eSP, BeAT POP dan BeAT Street eSP membuat tampilan yang semakin ekspresif dan menawan. Didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan segudang teknologi canggih yang memanjakan pengendara. (mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top