Photo

Rumpun Keluarga RMS, Dollah Mando dan Tim Fatmawati Bersatu Dukung IYL-Cakka

SIDRAP, BKM — Pilihan boleh berbeda di pilkada kabupaten. Tapi dukungan untuk Pilgub Sulsel justru tak mau berlawanan. Mereka menyatu dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Gambaran ini kembali terlihat di kabupaten Sidrap. Kandidat Bupati usungan Koalisi Demokrat, Dollah Mando memberi penegasan merapat ke pasangan usungan koalisi rakyat ini.

Dollah Mando ikut hadir dan menyambut Ichsan Yasin Limpo di temu kader Partai Demokrat Pangkajene, Sidrap, Kamis (12/4/2018) sore. Ia duduk di samping Ichsan Yasin Limpo.

Di depan ratusan pengurus dan kader Demokrat, Dollah Mando juga nampak semangat mendengar orasi dan sambutan Ichsan Yasin Limpo yang datang didampingi istrinya Hj Novita Madonza, dan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah.

Kebetulan Dollah Mando diusung oleh Demokrat di Pilkada Sidrap. Sementara Ichsan didukung oleh Partai Demokrat yang maju lewat jalur independen.

Selain Dollah Mando, Ichsan Yasin Limpo juga mendapat dukungan dari sejumlah tim dan pendukung Fatmawati Rusdi.

Termasuk rumpun keluarga Rusdi Masse. Itu tercermin di sejumlah titik lokasi yang dikunjungi Ichsan, beberapa tokoh yang mendukung Fatmawati ikut mendampingi Ichsan.

Begitu juga sejumlah pengurus dan kader PPP yang menjadi salah satu partai pengusung Fatmawati, total memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Bukan hanya itu, saat kampanye tertutup di Rappang, beberapa keluarga besar Ichsan dari ibundanya Hj Nurhayati Yasin Limpo, serta keluarga Rusdi Masse ikut berbaur mempertegas dukungan.

Terkait itu, Ichsan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Sidrap yang memberikan dukungan. Terutama dukungan KTP hingga bisa maju lewat jalur independen.

“Saya maju di Pilgub Sulsel, itu tidak terlepas juga dengan dukungan warga yang ada di Sidrap. Terimah kasih atas dukungan ta,” kata Ichsan menanggapi dukungan berbagai tokoh dan komunitas rakyat. (**)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top